Dinas Ketahanan Pangan Sosialisasikan Persiapan Festival B2SA

authorAdministrator date04 Juli 2019 comments127 Dilihat

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Way Kanan, Muhammad Darwis, S.STP menyampaikan sambutan pada Sosialisasi sekaligus technical meeting festival pangan lokal lomba menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dan Lomba masak serba ikan. Kegiatan yang berlangsung di Aula PKK Kabupaten Way Kanan itu dipimpin oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Darwis, S.STP  yang diikuti oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan se- Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan menyampaikan festival pangan lokal lomba menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dan lomba masak serba ikan itu direncanakan akan diselenggarakan  pada minggu terakhir  bulan Juli 2019.

Tampak hadir pada acara itu  Kepala dinas Perikanan Drs. Kadarsyah, pengurus Dharma Wanita  persatuan,  Dharma Wanita lembaga vertikal dan organisasi muslimat NU Kabupaten ini.

Untuk diketahui  Kabupaten Way Kanan berhasil menjadi Juara Pertama lomba menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Lampung, tahun 2017. Dan ditahun yang sama  berhasil menjadi Juara Harapan Pertama Lomba Masakan Serba Ikan tingkat Nasional.

Tag :